Obat Ambeien Yg Tambah Membesar Saat BAB

Obat Ambeien Yg Tambah Membesar Saat BAB, Wasir, tentu banyak dari Anda yang telah mendengar tentang penyakit ini, bahkan mungkin mengalaminya. Sayangnya, gejala wasir yang berupa timbulnya rasa panas serta munculnya darah ketika buang air besar, sering Anda biarkan begitu saja. Sebab, selain dikira akan segera berlalu, gejala ini juga kerap membuat penderitanya malu. Kenalan yuk, dengan wasir..!! Dikenal juga dengan nama ambeien, wasir merupakan kondisi pembengkakan  jaringan yang mengandung pembuluh vena pada dinding rektum dan anus. Penyakit ini biasanya timbul karena terjadinya peregangan berulang pada anus selama Anda buang air besar, sembelit, dan terlalu sering mengejan akibat kotoran yang terlalu keras. Gejala datangnya penyakit ini beragam, namun yang paling umum adalah keluarnya darah dan timbulnya rasa panas pada anus ketika sehabis buang air besar.

Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Obat Ambeien Yg Tambah Membesar Saat BAB

Secara anatomi, saluran anus adalah satu bagian tubuh yang kaya pembuluh darah, dimana terdapat hubungan langsung antara arteri kecil (arteriol) ke vena kecil (venula). Di sana terdapat bantalan anal yang melekat pada otot. Pembuluh darah dari bantalan ini akan melindungi otot sfingter (otot bagian luar anus yang menguncup) dari kerusakan saat mengejan. Hemoroid tidak hanya terdiri dari pelebaran pembuluh darah, tetapi merupakan gabungan antara jaringan pembuluh darah (seperti arteriol, venula, penghubung arteriol-venular) otot halus (otot treitz) dan jaringan penghubung yang dilapisi epitelium normal dari kanal anal. Mengejan saat BAB akan menyebabkan berkembangnya penyakit hemoroid. Jika terjadi prolaps atau pengenduran pembuluh darah , bantalan anal akan menonjol dan melembung saat mengejan sampai bantalan ini kembali ke posisinya. Obat Ambeien Yg Tambah Membesar Saat BAB 

Penyebab dan Proses Terjadinya Wasir (Hemoroid)
Hemoroid terjadi karena adanya kerusakan bantalan anus berupa pengenduran, penyumbatan dan pembengkakan. Kondisi ini menyebabkan perubahan aliran darah di lokasi tersebut, yang mengakibatkan mengumpulnya darah di pembuluh vena. Faktor-faktor berikut diperkirakan merupakan penyebab hemoroid:

a. Pola makan
Pola makan rendah serat menghasilkan kotoran yang keras, sehingga mengharuskan orang mengejan saat BAB. Ini mengakibatkan terjadinya peningkatan tekanan yang menyebabkan pembesaran hemoroid, yang juga dapat mengganggu aliran darah balik.

b. Kebiasaan
Duduk berlama-lama di toilet (misalnya sambil membaca) diyakini menyebabkan masalah aliran darah balik di daerah perianal (sekitar anus), menyebabkan pembesaran hemoroid. Dengan bertambahnya usia, otot dan jaringan sekitar anus menjadi lemah, sehingga lebih mudah terjadi prolaps. Hal ini bisa terjadi pada usia 30-an.

c. Mengejan dan Konstipasi
Mengejan dan konstipasi merupakan faktor utama terbentuknya tonjolan hemoroid. Penderita hemoroid memiliki tonus kanal saat istirahat yang lebih tinggi dari normal. Ini dapat diperbaiki dengan operasi, disebut dengan hemoroidektomy.

d. Kehamilan
Kehamilan membuat wanita lebih mudah mengalami hemoroid. Penyebab pastinya tidak diketahui. Namun diduga akibat perubahan hormonal dan perubahan tekanan pada rongga panggul. Kebanyakan gejala akan mereda segera setelah melahirkan.

Gejala Umum Bila Menderita Wasir (Hemoroid)
Gejala yang umum dialami penderita wasir adalah perdarahan saat buang air besar (BAB) tanpa disertai rasa sakit. Jika menggunakan tisu sebagai pembersih setelah buang air, biasanya akan muncul sedikit darah segar di permukaan tisu. Gejala lain yang dapat muncul antara lain rasa gatal atau iritasi di sekitar anus, rasa tidak nyaman di daerah anus, pembengkakan di sekitar anus, atau munculnya benjolan pada anus yang kadang terasa sangat sensitif ketika disentuh. Gejala dari hemoroid bergantung dari lokasinya. Jika terlatak di dalam (hemoroid interna), umumnya kondisi ini tidak menimbulkan gejala. Hemoroid interna tidak memiliki persarafan sensorik, sehingga tidak menyebabkan rasa sakit. Tetapi jika pasien mengejan terlalu keras, feses atau kotoran yang melewati permukaan dengan hemoroid dapat mengakibatkan perdarahan. Lain halnya dengan hemoroid eksterna, yang ditandai dengan benjolan di sekitar anus. Hemoroid eksterna dipersarafi oleh saraf kutaneus di daerah perianal (daerah sekitar anus). Jika benjolan sudah besar, akan mengakibatkan rasa yang sangat mengganggu. Ini dapat berupa rasa gatal yang kadang tidak tertahankan, sehingga penderita akan menggaruknya, mengakibatkan iritasi dan rasa sakit. Obat Ambeien Yg Tambah Membesar Saat BAB 

Jenis-Jenis Penyakit Wasir (Hemoroid)
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.    
  
Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus. 

Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.

Wasir atau ambeien merupakan pembesaran sekelompok pembuluh darah balik (vena) yang berada di anus, persis di bawah selaput yang membatasi bagian rektum dan anus. Dalam istilah medis, wasir dikenal dengan nama hemoroid yang sebenarnya adalah sekelompok pembuluh darah vena tersebut. Obat Ambeien Yg Tambah Membesar Saat BAB 

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:

Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).

Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).

Diagnosis Penyakit Wasir (Hemoroid)
Bagaimana wasir didiagnosis?? Dokter Anda dapat memberitahu jika Anda memiliki wasir dengan bertanya tentang kesehatan masa lalu Anda dan melakukan pemeriksaan fisik. Anda mungkin tidak perlu banyak tes pada awalnya, terutama jika Anda lebih muda dari 50 dan dokter Anda berpikir bahwa pendarahan anus Anda disebabkan oleh wasir. Dokter Anda mungkin hanya memeriksa kamera rektum dengan jari bersarung. Obat Ambeien Yg Tambah Membesar Saat BAB 

Perdarahan rektum bisa menjadi tanda dari masalah yang lebih serius, seperti kanker usus besar, dubur, atau kanker dubur. Jadi jika tes pertama tidak menunjukkan penyebab yang jelas dari masalah Anda, dokter Anda mungkin menggunakan lingkup bercahaya (sigmoidoscope) untuk melihat kearah lebih rendah dari usus besar Anda. Atau dokter Anda dapat menggunakan jenis lain dari lingkup (kolonoskop) untuk melihat seluruh kolon untuk memeriksa penyebab lain perdarahan. 

Mengatasi Wasir (Hemoroid) dirumah
Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meringankan gejala wasir. Namun perlu diingat bahwa hal ini tidak menyembuhkan wasir.
* Krim atau salep. Anda dapat mengoleskan salep atau suppositoria yang berisi hydrocortisone.
* Basuh daerah yang terkena wasir. Basuh dengan lembut daerah wasir dengan air hangat (jangan gunakan sabun).
* Kompres es/dingin. Jika Anda menerapkan kompres dingin pada daerah yang terkena wasir, maka akan mengurangi pembengkakan.
* Analgesik. Beberapa obat penghilang rasa sakit seperti aspirin, ibuprofen, dan paracetamol dapat mengurangi rasa sakit dan rasa tidak nyaman.

Mencegah Wasir (Hemoroid)
Jika tinja Anda selalu lembut atau dengan kata lain Anda mudah mengeluarkannya, maka risiko Anda terkena wasir sangat rendah. Berikut beberapa hal yang sebaiknya Anda lakukan untuk mencegah wasir:
* Nutrisi. Jika Anda banyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran, serta biji-bijian, maka tinja Anda akan selalu lunak.
* Hindari mengejan. Ketika Anda BAB usahakanlah sedapat mungkin untuk tidak mengejan apalagi sampai menahan napas, karena ini dapat menciptakan tekanan pada pembuluh darah pada rektum.
* Jangan tunda. Jika Anda memiliki keinginan untuk BAB, jangan ditunda. Semakin lama Anda menunda, maka semakin kering tinja Anda.
* Gerak badan. Duduk atau berdiri dalam waktu yang lama akan menimbulkan tekanan pada pembuluh darah.
* Jaga berat badan. Obesitas atau kelebihan berat badan akan meningkatkan risiko terkena wasir.

Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa, Solusi Sehat Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping 
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir atau Ambeien.

Obat Wasir Ambeien Hemoroid
AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Internal dan eksternal Tanpa Efek Samping dan Ketergantungan.
Berapa Harga Per Paketnya ?
Paket 1 Minggu (1 AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga belum termasuk ongkir)


Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Khasiat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih Untuk Kesehatan:
Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens).

Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu  yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut  mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai:
- meningkatkan vitalitas
- mengurangi kadar gula dalam darah
- mengurangi penggumpalan darah
- sumber anti bakteri dan anti virus
- meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Zat Flavonoid
- mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
- mengandung antiinflamasi (antiradang)
- berfungsi sebagai anti-oksidan
- membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
- melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh 
- mengurangi kandungan kolesterol 
Zat Polifenol
- berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)

Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“ menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
- Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
- Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
- Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
- Apoteker Yang berpengalaman
- Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
- Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Rekening De Nature Indonesia a.n. AWAN UKAYA
Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berikut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir Ambeien Paket 1 bulan, 950.000, BCA.

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang atau obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman paket obat bisa Anda cek langsung di web resmi www.tiki.id atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id

Ongkir P. Jawa Rp 25.000,- Luar P. Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-

Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.